Congratulations!

There are three rules for writing a novel. Unfortunately, no one knows what they are.

W. Somerset Maugham

Siapa tuh? gak kenal.

Tau-tau setelah posting Blog Test muncul gambar begituan, Selamat anda telah publish tulisan ke-10 :D, mau ketawa sendiri. Dari bulan kemaren baru dapat 10, hm… emanga apa aja?

Bisakah lanjut di WP?

Kalau mau ditinggal juga nanti gak ada seru-seruan, coz tetangga-tetangga tulisannya pada asyik-asyik ๐Ÿ™‚

Iklan

21 thoughts on “Congratulations!

    • It is always joyful moment, when you hike on top of a hill and see something like this. Lovely sceneary. My choice for this week was about jumping with kayaks, snodobarws, skis, etc.

      Balas
  1. ini tentang apa toh ya?

    ‘afwan nih baru bisa datang, inet lemot..
    baru 10 posting ya? lebih baik drpd ga ada, an aja sebulan paling 3-6 kali..

    memang begitu awal2 ngeblog perlu ketabahan,,

    bukan apa-apa (GJ) ๐Ÿ™‚ `Admin`

    Balas

Berkenan untuk tinggalkan `jejak` dan `follow`, trims...

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s